Skip to main content

Galang Dukungan, Via Bagi-bagi Tiket Gratis

JELANG konser grandfinal, membuat Via semakin deg-degan. Jumat malam (13/6) di sela-sela konsernya Xpresi mencoba konfirmasi Via Mamamia melalui telepon selulernya. Suaranya yang dulu tegas sekarang sudah mulai goyah. Karena, ia semakin nervous menjelang konser grandfinal nanti. ‘’Sebentar lagi konser grandfinal. Namun, pendukung Via masih dibawah standar. Via cemas, harus mundur hanya karena kurangnya dukungan dari rekan-rekan di Riau. Makanya dengan sangat Via mengharapkan dukungan, doa dan apapun itu dari rekan-rekan,’’ harapnya sambil menghela nafas.

Ditempat yang berbeda ayah Via, Jhon Edison melalui ponselnya juga mengakui hal yang sama. Di studio Indosiar terjadi ledakan penonton. Namun, sayangnya para pendukung tersebut berasal dari peserta Mamamia yang lain. bukan pendukung Via. Ia juga mengungkapkan semakin kedepan, persaingan ini semakin ketat dan semakin sulit. Minggu ini ia sempat kehilangan akal karena harus menyiapkan dana untuk dua kali penampilan anaknya tersebut.

Namun, karena solidaritas dari rekan-rekan kerjanya di Pekan Perkasa Mobil, membuatnya kembali semangat mengusung umbul-umbul untuk mendukung puteri keduanya itu agar bisa lolos masuk grandfinal. ‘’Alhamdulillah, minggu ini karena bantuan dari pimpinan Pekan Perkasa Motor, Bapak Surya Kokanda membuat Via bisa naik panggung enam besar Mamamia Show 2008,’’ ungkapnya lega.

Hingga saat ini, lanjutnya lagi. Sudah ada yang menawarkan bantuan, namun kebanyakan dari luar kota dan mereka sulit untuk menyalurkanya. ‘’Jadi, bagi siapapun yang ingin mendukung Via dalam bentuk spanduk, baliho, poster, materil apapun itu sangat saya harapkan. Demi mendukung penampilan Via di grandfinal nantinya dan silahkan saja hubungi Tim Bela Via di 0852 7133 5400 atau sampaikan dukungan Anda di Bank Riau dengan No. Rek. 107 - 21 - 15367 a/n Via Mamamia. Apapun yang berhubungan dengan dukungan terhadap Via silahkan langsung hubungi nomor tadi. Karena, terkadang saya sering berada di Jakarta. Dan tak sempat memberikan informasi,’’ tegasnya penuh semangat.

Di sela-sela perjuanganya Pak Jhon juga mengungkapkan akan membagikan ticket gratis kepada para pendukung Via yang ada di Riau, Pekanbaru khususnya. ‘’Siapa saja yang ingin mendukung Via, ingin datang ke Jakarta, Saya akan berikan ticket gratis nonton langsung Via di Jakarta, atau Info lebih lanjut bisa hubungi Tim Bella Via tadi,’’ katanya lagi.
Tawaran ini, tambahnya lagi. Berlaku hingga Via tereksekusi, kalau pun Via belum tereksekusi, ticket tersebut bisa berlaku hingga babak grandfinal Mamamia 2008. ‘’Jadi, tunggu apa lagi. Buruan yahh, sebelum kehabisan,’’ ungkap Pria manis berkumis ini dengan nada riang.

‘’Saya yakin warga Pekanbaru juga menginginkan Via bisa menjadi sang jawara untuk mengharumkan nama Riau ini. Untuk itu, sekecil apapun bantuan yang Anda berikan sangat berarti untuk kesuksesan Via dan terimakasih banyak atas dukungan Anda. Apapun ia sangat saya hargai,’’ ungkapnya dengan penuh harapan. (Shahidz-WMD)

Comments

Paling Banyak Dibaca