Skip to main content

SMAN 4 Pekanbaru Juara Smanda Cup

SMAN 4 Pekanbaru Juara Satu Smanda Cup pada pertandingan sepakbola yang dilaksanakan pada (7/5) lalu diikuti oleh seluruh SMA se-Pekanbaru. Turnamen yang diadakan oleh SMA Negeri 2 Pekanbaru berlangsung di lapangan Baterai P ini berhasil membawa klub SMAN 4 Pekanbaru melaju hingga ke babak final.

Penutupan serta final diadakan pada Sabtu (17/5). Pertandingan pertama antara SMAN 4 melawan SMAN 3 Pekanbaruyang berhasil membawa SMAN 4 menjadi lebih unggul lewat gol adu penalti 8-7. Selanjunya diadakan pertandingan babak berikutnya antara kesebelasan SMAN 5 melawan SMAN 4, dan SMAN 4 unggul lewat gol adu penalti juga dengan skor 5-4. SMAN 4 kembali bertanding lagi melawan SMAN 10, dan lagi-agi unggul dengan skor 5-4. Akhirnya membawa tim SMAN 4 masuk ke babak final yang dilaksanakan Sabtu (17/5).

Pada babak final, SMAN 4 melawan SMAN 11 untuk merebut juara 1 dan Runner Up. Akhirnya SMAN 4 berhasil membawa piala kemenangan setelah menaklukkan SMAN 11 setelah gol adu penalti 5-4. Tim sepakbola SMAN 4 Pekanbaru mengaku bangga dengan apa yang telah mereka raih. Menurut mereka, kemenangan ini diraih karena buah dari kerja keras.

‘’Alhamdulillah, kami bisa mendapatkan gelar juara 1 Smanda Cup. Kami akui lawan kami memang tangguh. Namun berkat kerja keras dan kerja sama tim seta dukungan dari para supporter, kami bisa mendapatkan gelar juara ini,’’ ungap Rianda, salah satu pemain bola SMAN 4 Pekanbaru.

Ini bukan pertama kalinya tim sepakbola SMAN 4 meraih prestasi. Sebelumnya sudah cukup banyak prestasi yang mereka ukir seperti Gelar juara 1 di SMAN 3 Cup, Gubernur Cup 2007 Mendapatkan Juara 2, Masmur 3 Cup, Ulang Tahun Kotamadya, dan banyak lagi. Pak Chairil, selaku Pembina Tim Sepakbola SMAN 4 berharap untuk kedepannya tetap optimis meningkatkan prestasi olahraga, terutama sepakbola.

‘’Perjalanan masih panjang, dan langkah kita belum terhenti sampai disini, tetap berusaha meraih yang terbaik. Sukses untuk tim sepakbola SMA 4 Pekanbaru, ‘’ ungkapnya. (Bian, SMAN 4 Pekanbaru)

Comments

Paling Banyak Dibaca