Skip to main content

SMAN 10, Gelar Reuni Akbar

MEMPERERAT tali silahturahmi yang sudah terputus, karena sudah menjadi alumni Sekolah Menengah Atas Negeri (SMA) 10 Pekanbaru, maka berencana menggelar reuni akbar yang akan diadakan, Juni 2008 mendatang.Hal ini dijelaskan oleh Syahrul, alumni 2007 SMAN 10 Pekanbaru dan juga akan menjadi calon Ketua Reuni Akbar SMAN 10 Pekanbaru. ‘’Ya, kami (alumni-alumni SMAN 10 Pekanbaru, red), Insyaallah akan menggelar reuni akbar Juni tahun 2008. Acara ini digelar, mengingat banyak permintaan dari para alumni SMAN 10 Pekanbaru untuk diadakannya reuni akbar." ungkap Syahrul pada Expersi, Selasa (27/4).


Sejauh ini, pergelaran reuni akbar yang akan dilaksanakan akan dihadiri seluruh alumni SMAN 10 Pekanbaru mulai dari angkatan 1992 sampai angkatan 2007. Persiapan yang sudah dilaksanakan menjelang reuni akbar ini, kata Syahrul, sudah mulai Maret dengan mengumpulkan modal yang Insyaallah akan didapat melalui donatur sekolah serta alumni, pembentukan panitia pelaksana acara dan melobi sponsor-sponsor yang akan mendukung terlaksananya kegiatan acara reuni akbar ini.


‘’Insyaallah, reuni akbar yang dilaksanakan ini akan dimeriahkan juga bintang ibu kota,’’ ungkap Syahrul lagi. Acara reuni juga disambut baik oleh kepala sekolah SMAN 10 Pekanbaru, Dra H Yusnimar.(Melda, mahasiswi Ekonomi Pembangunan Unri/nto)

Comments

Post a Comment

Paling Banyak Dibaca