Skip to main content

Pahlawan Masa Kini

Heloo.. sobat Xpresi. .. Apa kabar nih? masih semangat? Yupz! Mesti dong! hidup cuma sekali, harus dimanfaatin dengan sebaik-baiknya. Setuju nggak? Daripada bengong nggak tentu arah, mendingan kamu bikin apa kek..ikut lomba, bikin karya tulis, bikin penemuan atau apa gitu yang bisa mengisi hidup kamu.
Seperti apa yang dilakukan oleh pahlawan kita terdahulu untuk memerdekakan bangsanya. Tanpa perjuangan mereka, so pasti kita nggak bakal bisa menikmati kemerdekaan seperti sekarang.

Lha sekarang? apa dong bukti ucapan terimakasih kita pada Pahlawan. Nggak perlu bambu runcing lagi untuk berjuang. Cukup dengan menorehkan prestasi, itu saja merupakan satu penghargaan terbesar untuk Negeri kita ini.


Seperti halnya Cover kita kali ini. Ada Andre, putera Riau yang lagi asyik memperjuangkan hidupnya menjadi seorang model. Bahkan, hampir jutaan uangnya habis untuk perjuangan tersebut. Ingin tau ceritanya lebih lanjut bisa baca di X-Cover.
Nah, Tunjukin juga pada keluarga, tetangga, sekolah, guru dan negeri kamu bahwa kamulah pahlawan masa kini yang bisa membebaskan negeri ini dari krisis yang berkepanjangan. Tentunya dengan rajin belajar, mengasah bakat dan meraih prestasi sebanyak-banyak, dari tingkat RT, Propinsi, nasional bahkan di tingkat internasional-pun kamu pasti bisa kok! makanya kamu harus kenali potensi diri kamu sejak dini dengan mengikuti ekskul kesukaanmu dan mengasah bakatmu.Suai!?!!

SALAM

Puisi Tentang Pahlawan, Kepahlawanan

Comments

Paling Banyak Dibaca