Skip to main content

Senin, Hari Pertama Jadwal Sekolah di SMAN Plus

Senin (13/10) aktivitas belajar mengajar akan di mulai di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) Plus Provinsi Riau. Pada Ahad (12/10) seluruh siswa sekolah ini sudah diharuskan hadir di sekolah tersebut.

Wakil Kepala Sekolah Bidang Humas SMAN Plus Provinsi Riau Drs H Hasidin Pospos menyebutkan, pada hari pertama masuk sekolah itu akan digelar upacara bendera. Setelah upacara bendera seluruh siswa dan guru memulai pelaksanaan proses belajar mengajar.

Disinggung apakah tidak diselenggarakan kegiatan halal bi halal pada hari pertama sekolah. ‘’Kita tidak melakukan halal bi halal lagi, karena mereka biasanya tiba di SMAN Plus pada siang hari, malamnya siswa bisa berkunjung ke tiap-tiap rumah di SMAN Plus Provinsi Riau,’’ ujarnya.

Lagi pula, siswa dan guru bertempat tinggal dalam komplek di sekolah ini. Karena tinggal dalam komplek itu, menurutnya tidak perlu dilaksanakan halal bi halal. Ia sangat mengharapkan siswa SMAN Plus untuk tidak menambah jadwal libur.

Jadwal libur yang diberikan kepada mereka sudah cukup panjang yaitu mencapai dua pekan. ‘’Dua pekan itu, saya rasa sudah puas berlebaran bersama keluarga,’’ tuturnya.(Tari-CCMD)

Comments

Paling Banyak Dibaca