Skip to main content

The Titans Sambangi SMA 1 Bengkalis

GRUP band papan atas, The Titans mendatangi salah satu SMA di Kabupaten Bengkalis. Awalnya enggak ada yang tau kalo grup asal Bandung itu bakal menghampiri siswa yang sedang mengadakan perayaan Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) bulan lalu.

Zulhelman, salah satu anggota OSIS yang juga sebagai panitia sebelumnya mengumumkan kalau yang bakalan datang itu Ike Nurjanah dan Iyeth Bustami. Tapi, beberapa saat setelah pengumuman tersebut, ternyata yang datang itu adalah grup yang digawangi oleh Rizki dan kawan-kawan.

‘’Kami sangat kagum banget dengan kota terubuk ini, apalagi orangnya ramah-ramah,’’ Kata The Titans Kepada penonton yang telah duduk menunggu aksi band itu.

Kepala Sekolah SMAN 1 Bengkalis Yahya Gulita mengatakan sangat mendukung hal-hal yang seperti ini.

‘’Saya sangat mendukung hal-hal positif seperti ini dan saya sangat berterima kasih kepada Personel The Titans yang mau mengunjungi SMAN 1 Bengkalis ini. Saya juga berharap selain The Titans, ada juga artis-artis lain yang mau mengunjungi SMAN 1 Bengkalis ini,’’ katanya.

Setelah menunjukan aksinya, The Titans pun meninggalkan dan melanjut kan perjalanannya bersiap untuk konser malamnya di Taman Pasir Andam Dewi Bengkalis.(Ridwan CCMD)

Comments

  1. serius ne????

    keyen buanget....

    ReplyDelete
  2. hy pa kabar smansabenX..........
    kpn lg mw bwt acara yg seru2 an lg ?
    kangen de

    ReplyDelete
  3. de best la pkok'o...
    smansa benk la pulak...

    ReplyDelete
  4. BANGGA GUE JADI SISWA SMANSA...
    SUMPAH... CINTA MATI GUE MA NTU SEKOLAH...
    CAYOOO SMANSA BENK,, MGA SUKSES SLALUW

    ReplyDelete
  5. kami sbagai alumni smansa benk,, mga taon depan ungu, d'masiv, n st12...
    amiin..

    ReplyDelete

Post a Comment

Paling Banyak Dibaca