Skip to main content

Reuni Alumni Deha 2007, Heboh!

ALUMNI Pondok Pesantren Dar-El Hikmah (DeHa) Pekanbaru tamatan 2007 kembali berkumpul bersama pada Sabtu (20/9) lalu dalam rangka buka puasa bersama di Rumah Makan Merah Jambu Panam. Tidak disangka-sangka walaupun baru berpisah setahun acara reuni sambil berbuka puasa bersama ini cukup heboh, hingga lantai dua rumah makan yang baru dibangun itu hiruk pikuk.

Menurut Rahmi, perwakilan alumni Deha, hal ini tidak lepas dari inisiatif para panitia yang memutuskan untuk mengundang serta para alumni MTs, yang sebelumnya hanya direncanakan untuk alumni MA Dar-El Hikmah saja.

‘’Sebelumnya kami cuma mengadakan untuk kelas enam (MA, red) tapi, kami tak mau mengelompokkan kawan-kawan alumni. Kami ingin saling menjaga silaturahmi, ya Alhamdulillah kawan-kawan yang hadir ramai,’’ ujar Rahmi yang telah menghabiskan waktu menuntut ilmunya selama enam tahun di Pesantren Dar-El Hikmah Pekanbaru tersebut.

Berdasarkan pantauan Xpresi yang kebetulan juga alumni DeHa, para peserta reuni justru didominasi oleh alumni MTs, yang cukup ramai hadir pada hari itu, terutama rombongan Haniful Khair, Rasyid, Syahputra dan Yuwandi yang terkenal kocak semasa di pesantren.

Setelah bersantap makanan ringan acara petang itu dilanjutkan dengan Salat maghrib, makan bersama dan kata sambutan oleh Ketua Paniatia acara. Acara sendiri ditutup dengan do’a besama yang dipimpin oleh Mukhlas Ade Putra, Mantan Ketua Organisasi Santri Dar-El Hikmah tahun 2007, dan foto bersama pada pukul 19.20 WIB.(Hendrawan-CCMD)

Comments

Paling Banyak Dibaca