Skip to main content

MA Al-Khairiyah, Sang Juara Umum Pramuka

MA AL-KhairiyahMADRASAH Aliyah (MA) Al Khairiyah Rangsang Barat kembali mengukir prestasi di bidang ekstrakulikuler. Beberapa waktu lalu, Pramuka sekolah ini menyabet Juara Umum pada Perkemahan HUT Pramuka se-Kecamatan Rangsang Barat, Kabupaten Bengkalis tahun ini.

Menurut Nurhadi A Md, Pembina Pramuka Putra AL Khairiyah, pencapaian prestasi adik-adik didiknya ini tidak lepas dari hasil kerja keras seluruh komponen sekolah tersebut.

‘’Hal ini merupakan prestasi dari kerja keras para siswa dan seluruh komponen MA Al-Khairiyah Rangsang Barat,’’ ujarnya sambil didampingi Nurisawati SPd yang menjabat sebagai Pembina Putri. Kegiatan Perkemahan HUT Pramuka sendiri merupakan agenda rutin Kwartir Ranting Rangsang Barat setiap tahunnya.

‘’Prestasi ini merupakan bukti komitmen kuat dari MA AL-Khairiyah untuk tetap berkiprah dalam upaya pengembangan skill dan keterampilan siswa disamping pembinaan pendidikan belajar mengajar,’’ terang Dahroji SAg, Kepala MA Al Khairiyah.

Selain pramuka, MA Al Khairiyah saat ini juga telah memiliki Ekstrakurikuler drum band dibawah bimbingan Mudasir SPdi.

Hal ini merupakan suatu keistimewaan, sebab MA Al Khairiyah merupakan satu-satunya sekolah setingkat SMA/SMP yang memiliki ekstrakurikuler drum band di Kecamatan Rangsang Barat, Bengkalis itu.(Hendrawan CCMD)

Comments

  1. SelamEt yaaaaaaaaa'
    tingkatkan lagi pRestasi
    kalau dapat juAre provinsi juge
    suaaaaaaaaaaiii

    ReplyDelete

Post a Comment

Paling Banyak Dibaca