Skip to main content

Kepsek Baru SMAN 3 Dumai Bawa Perubahan

MEMASUKI tahun ajaran baru 2008/2009 SMAN 3 Dumai mendapatkan Kepala Sekolah (Kepsek) baru yang bernama Dra Helmawati. Di masa transisi ini, ia sudah banyak membawa perubahan baru bagi sekolah yang dipimpinnya. Seperti setiap Jumat, SMAN 3 Dumai mengadakan siraman rohani, seminar, ceramah Islami, dan melakukan berbagai macam kegiatan Islami lainnya. Sedangkan hari Sabtu Helmawati menetapkannya sebagai english day.

‘’Semua kegiatan yang dilakukan setiap Sabtu, baik siswa maupun guru-guru hanya diperbolehkan menggunakan bahasa Inggris. Apresiasi english day ini dapat dilakukan dalam bentuk drama, puisi, nyanyi, dan percakapan, ungkap Kepsek yang dilantik 6 Agustus lalu itu,’’ ucapnya. Selain itu, para guru harus bisa melakasanakan program komputer dan bahasa Inggris, serta program MC dan juga pengiring doa untuk menambah kompetensi para guru di sekolahnya.

Dan, bulan Ramadan ini, untuk menambah nilai ibadah, Helmawati mengadakan Pesantren Kilat (Sanlat) yang rencananya dilaksanakan 22-25 September mendatang yang dibagi dalam tiga tahapan. Hari pertama dilaksanakan khusus untuk murid kelas satu, hari kedua untuk murid kelas dua, dan murid kelas tiga mendapat giliran pada hari ketiga. Sedangkan 25 September digelar sanlat untuk seluruh kelas, dari kelas 1 hingga kelas 3.(Shelvi Melani-Gagas Tri Anggoro CCMD)

Comments

  1. jadi bagai mana perkembangan sekolah tercnta itu.....?????

    ReplyDelete

Post a Comment

Paling Banyak Dibaca