Skip to main content
Hii.. Xpresi yang makin qeren, kenalkan aku Vanya, dari SMPN 17 Pekanbaru. Kok di Pekanbaru sepi lomba sih!. Aku pengen saran ama event organizer (EO) yang ada di Pekanbaru. Bikin lomba fashion, band, nyanyi, beduk atau apa gitu, buat anak Sekolah. Soalnya, bentar lagi kami libur Sekolah. Jadi, pengen kegiatan yang kreatif. Biar kami nggak bete dirumah. Kebetulan aku seorang model lho..hehe..
Vanya - Pekanbaru
vheea_nya@******.com

Hii juga Vanya. Wah! dua pekan di bulan Ramadan ini udah banyak juga lo beberapa EO ngadain event. seperti lomba karaoke islami di Plaza Citra. Lomba busana muslim di Masjid Agung Annur.

Gini aja deh, kamu coba aja chek di Mal - Mal kesayangan kamu, biasanya di bulan puasa ini banyak iven disana. moga-moga aja EO di Pekanbaru, baca xpresi, biar dia wujud kan keinginan kamu. Kalau emang ada info lomba, kami kabari kok! Tunggu aja yah! Kalau bete di rumah, ke Riau Pos aja, setiap Sabtu, jam tiga sore. Dijamin heboh dan rame, bareng anak CCMD. Hehee.. Narcis!. (red)

Ungu-nya Dong!

Wey Xpresi ,
Wah..! Makin asyik aja nih baca xpresi, covernya makin Ok, beritanya pun udah mulai beragam. Muat tentang Ungu dong! soalnya menurutku Ungu adalah band papan atas yang fenomenal, pantas dijadiin publik figur, muat yah?!

Fadly - Pekanbaru
fad-lee@*****.com

Yapz! Thanx banget yah Fad, kamu masih setia baca Xpresi. Memang, Xpresi ingin terus memuat sesuatu yang beda dan berharga buat remaja Riau. Penyajian berita bakal terus kami tingkatkan kualitasnya. Ungu, minggu ini bisa diliat di rubrik musik dan film loh!. (red)

Comments

Paling Banyak Dibaca