Skip to main content
Ujian baru aja kelar. Ups, pasti kamu-kamu seneng banget ya. Begitu juga dengan kami, para awak Xpresi. Dua minggu terakhir, markas Xpresi sunyi senyap. Gara-garanya, sebagian besar kru Xpresi yang duduk di kelas tiga SMA lagi siap-siap untuk ‘’perang”.

Tapi kemarin, markas Xpresi kembali ceria dan heboh. Pasukan CCMD yang ceriwis udah pada come back lengkap dengan cerita-cerita mereka. Ada yang kesenengan karena sukses contekan dengan temen, ada yang ngerasa pede abis bakal dapat nilai tinggi, ada juga yang sebel karena bocoran soal yang didapat ternyata 100 persen tipuan! Kasihan sekali…

Guys, hari gini ini, udah nggak zamannya lagi punya jimat untuk menghadapi ujian. Kompetisi kian tajam dan ketat. Kalo nggak mau jadi pecundang, maka siapkanlah diri sedari dini. Kalo mau ujian, otak pun harus disiapin, bukannya nyariin jimal yang nggak jelas. Dari pada menyesal belakangan kan.
Kalo mau tahu gimana ketatnya kompetisi, kamu kudu baca X-Cover edisi ini. Ulfia Nelly, anak Dumai yang sukses jadi bintang sinetron di Jakarta, blak-blakan kepada Xpresi.
Salam

Comments

Paling Banyak Dibaca