Skip to main content

DRUMBAND

Berkat bimbingan Agus Musthofa Spd, sejumlah siswa SMPN 2 Ujungbatu yang berminat menjadi personel drumband benar-benar mendapat tempat. belakangan mereka semakin terlatih membawakan lagu-lagu dengan instrumen, baik lagu nasional maupun lagu-lagu daerah. Apalagi setiap Senin, kepiawaian mereka ditampilkan dihadapan para guru dan siswa.


Usaha mereka tidak sia-sia, karena mereka pernah di undang ke Desa Kasikan. Atraksi yang mereka perlihatkan membuat warga disana merasa puas. Meski tidak boleh berbangga hati apalagi berpuas diri, tapi respon masyarakat yang cukup baik membuat personel drumband menjadi semakin semangat.


Membawa nama sekolah dilingkungan yang lebih luas dan jauh dari lingkungan sekolah dan mampu mengharumkan nama group drumband SMPN 2 Ujungbatu, menjadi impian seluruh personel.

Mayoret yang menjadi ujung tombak dari drumband itu juga benar-benar telah menjadi contoh yang baik bagi teman-temannya, sebab dia yang mengarahkan gerakan teman-temannya ketika melakukan atraksi atau memperlihatkan kebolehan mereka dalam bermain drumband.

‘’ Saya merasa senang bisa ikut serta menjadi anggota drumband, sebab saya dapat mengisi waktu saya dengan hal berguna. Apalagi saya senang bermain musik,’’ kata Arinda, salah seorang anggota drumband.( Liana, Lie Fhin Lie, SMPN 2 Ujungbatu)

Comments

Paling Banyak Dibaca