Skip to main content

Satu untuk Semua

Empat dara manis ini berasal dari SMAN 4 Pekanbaru. Ahad ini, keempatnya berani unjuk gigi untuk jadi Sobex. Mereka adalah siswa kelas XI IPA. Karakternya beda-beda. Namun mereka tetap satu dengan jalinan persahabatan yang manis dan kompak abis.
Siapakah mereka? Debora Juliana, Thania, Nurul Badria dan Nela. Debor yang akrab disapa DJ ini hobi main basket. Sedangkan Thania merupakan gadis anggun dan ramah yang dijuluki si ratu kecantikan. Nurul Badria (NB) jago matematika. Sementara Nela, si gadis manis yang nampak lebih dewasa dari yang lain.
Persahabatan mereka berawal mulai dari kelas satu. Saat itu, mereka merupakan teman satu kelas dan hingga kini mereka selalu kompak meski berbeda kelas. ''Kami udah merasa cocok aja, seperti jantung dan darah. Kalau salah satu nggak ada, jadi nggak berfungsi gitu. Pokoknya satu untuk semua deh,'' ucap mereka sambil nyengir ketika diwawancarai Xpresi, Kamis (24/1) lalu.
''Gimana jeleknya Nela, Tha, NB udah pada tahu,'' cetus DJ yang duduk di kelas XI IPA 2 ini.
Ketika Xpresi menanyakan tentang suka duka mereka selama jalan bareng, mereka mengatakan beda pendapat pasti ada. Namun semua bisa dibicarakan dengan baik-baik. "Marah-marahan paling lama juga hitungan menit, udah gitu bendera perdamaian berkibar lagi," coleteh DJ panjang lebar. (Wido CCMD SMA 4 Pekanbaru/Dodi CCMD)

Comments

Paling Banyak Dibaca