Skip to main content

Lomba Cipta Cerpen Relijius-Cinta tingkat SMA-Mahasiswa

Badan Eksekutif Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Purwokerto bekerjasama dengan OBSESI Press menyelenggarakan Lomba Cipta cerpen Relijius-Cinta tingkat SMA-Mahasiswa.

Syarat cerpen yang dilombakan: peserta dibatasi email-kan cerpen 1 judul cerpen karya terbaiknya, sesuai dengan topik umumnya, yakni “Religiusitas-Cinta. Cerpen yang di-email-kan adalah karya yang belum pernah dipublikasikan di media massa ataupun dalam bentuk buku.

Kirim via email ke lpmobsesi_stpwt@yahoo.com, dan di-CC ke obsesipress@gmail.com. Jangan lupa sertakan scan dari kartu pelajar atau kartu mahasiswa sebagai identitas, biografi penulis maksimal 1 halaman, dan scan foto penulis. Naskah diterima antara 22 Oktober – 22 Desember 2008.

Pemenang yang dipilih adalah Juara I, II, dan Juara III, akan diumumkan pada tanggal 1 Januari 2009, dan penganugerahan hadiah para juara dan nominator akan dilangsungkan 14 Februari 2009, bersamaan dengan penganugerahan juara Lomba Esai Mahasiswa Tingkat Nasional. Adapun hadiah yang akan diberikan adalah: Juara I, II, dan III, akan mendapatkan hadiah uang sebesar Rp700.000, Rp500.000 dan Rp300.000.(dri)

Comments

Paling Banyak Dibaca