Skip to main content

SMK Insan Terpuji Juara Pertama

SMK Insan Terpuji Juara PertamaSEKOLAH Menengah Kejuruan (SMK) Insan Terpuji Pekanbaru baru saja di buka tahun ajaran baru ini, telah mampu ujuk gigi yakni meraih juara pertama puteri pada lomba lari lima kilometer. Perlombaan yang diselenggarakan oleh SMK Ibnu Tamiyah bekerjasama dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Riau, diikuti 200 peserta untuk tingkat SMK se-Pekanbaru, Sabtu (15/11) di SMK Ibnu Tamiyah.

Meski seumur jagung dan masih bayi, SMK ini tidak gentar bertarung meraih juara, akhirnya juara pertama puteri itu dipersembhakan oleh Riama Hotma Uli dengan catatan waktu tercepat 17, 10 menit. Meski 19 rekan Riama lainnya yakni masing-masing 10 puteri dan putera utusan SMK Insan Terpuji hanya ia yang meraih juara, tetapi telah mampu menggetarkan kegembiraan sebagai tim yang kompak.


Dikatakan Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan Azral malvinas SPd sekaligus guru olahraga, keberhasilan sekolah ini dibidang olahraga meraih prestasi adalah langkah awal untuk kesuksesan meraih prestasi lainnya. ‘’Ini dapat menjadi motivasi bagi siswa yang lain untuk berprestasi diberbagai bidang,’’ ungkapnya.(Rustam ccmd)

Comments

Post a Comment

Paling Banyak Dibaca