Skip to main content

Rossev, Latih Calon Pengurus Baru

Dalam rangka pergantian masa jabatan, tahun ajaran 2007/2008, Rohani Islam (Rohis) Sekolah Menengah Atas Negri (SMAN) 7 Pekanbaru, meggelar pelatihan kepada calon pengurus Rohis baru priode tahun ajaran 2008/2009.

‘’Pelatihan yang diberikan ini merupakan pembekalan ilmu dan wawasan kepada calon pengurus baru supaya dapat mengetahui apa saja yang harus dilakukannya setelah ia menjadi pengurus sesungguhnya,’’ ungkap Wulan, salah satu Penanggungjawab Kegiatan yang dilaksanakan di Mushalla SMAN 7 Pekanbaru ini, berjalan dengan lancar dan tertib.

Semua peserta yang mengikuti pelatihan calon pengurus baru ini, merasa antusias dan bersemangat mengikuti kegiatan. Tidak hanya penyampaian materi saja yang diberikan dalam kegiatan pelatihan tersebut. Tetapi, games menarik ataupun hiburan Nasyid, juga menambah kegiatan ini semakin bersemangat bagi para peserta.


‘’Semoga pelatihan yang kami laksanakan ini, dapat bermaanfaat untuk para peserta yang mengikutinya. Dengan harapan kelak, pengurus yang akan dipilih nanti, akan dapat menjadikan Rossev lebih baik lagi dengan meraih prestasi-prestasi yang membanggakan,’’ tambah Wulan.(Melda CCMD, FE Unri 07)

Comments

Paling Banyak Dibaca