Skip to main content

Pemilihan Cipta Bintang Televisi 2009,Ikutan yuk..

Chelsea OliviaKemarin, Xpresi sempat ngotak-ngatik website dan bolak-balik majalah gitu. Trus, ketemu info menarik buat kamu yang pengen banget jadi artis. Nama programnya adalah Pemilihan Cipta Bintang Televisi 2009. Acara ini diperuntukkan kepada kawula muda yang pengen banget meniti karir di bidang entertaint, seperti bintang sinetron, bintang iklan, model, presenter yang ngetop. Seperti halnya Chelsea Olivia yang ngorbit lewat ajang ini.

Acara ini diselenggarakan oleh Hi-Fest Management yang sudah banyak nyalurin artis-artis diberbagai stasiun TV Swasta Nasional dan diberbagai production house (PH) alias rumah produksi.


Kalau kamu mau ikutan acara ini, gampang kok.. persyaratannya, kamu berusia antara umur 3 sampai 30 tahun cewek maupun cowok. Trus, kalau kepilih, kamu harus bersedia di kontrak ekslusif ama pihak Hi-Fest Artist Management. Trus, kamu wajib kirimin foto close-up terbaru kamu sebanyak 3 lembar, tampak samping, seluruh badan dan closeup dekat. trus, jangan lupa kamu lampirkan biodata kamu dengan lengkap, nama, alamat, hobi, cita-cita, prestasi, pokoknya semuanya deh.. dan jangan lupa juga nama orangtua dan pekerjaan orangtua kamu.

Kalau udah, kamu sediakan prangko balasannya, karena, kalau kepilih ataupun nggak kepilih, kamu akan diberitahu melalui surat. Kalau kamu nggak nyertain prangko balasan, rugi sendiri dong!

Paling lambat ditunggu hingga 13 Desember 2008. Kalau udah lewat, jangan harap surat kamu akan dilirik.Hhehee..hehe.. kejam yah!
Udah gitu, kamu kirimin ke Departement Talent Hi-Fest Production Komp, Rukan Taman Pondok Kelapa B2 Jakarta Timur 13450. Eits.. jangan lupa ya, tulis kode CBT 2009 di sudut kiri atas amplop yang bakal kamu kirim.

Mau tau hadiahnya apa?, Kata Panitianya nih, ada 4 unit Motor yang siap diperebutkan, ada beasiswa Sekolah dan beasiswa akting juga lo. trus, banyak lagi hadiah menarik lainnya. Nggak tau hadiah itu semenarik apa. Pokoknya, kirimin aja deh surat kamu ke alamat diatas. dan mudah-mudahan, kamu bisa jadi artis Sinetron, kayak Chelsea Olivia. Amin! ^_^. Jangan sampai nggak ikut lo.
(Shahid WMD)

Comments

  1. Bukan hanya chelsea oliva yang jadi jebolan cipta bintang televisi,

    Dinda kirana asal tasikmalaya jebolan sana kok,
    Itu loh yg jadi beby dikepompong dan skrg mempunyain forum yg berLICENSE asli dari dinda,
    So. . .
    Join yah,
    http://www.dindakirana.com

    Ada biodata dan foto2 original asli dinda asli loh. . . .
    100% dari dinda asli.

    ReplyDelete

Post a Comment

Paling Banyak Dibaca