Skip to main content

Jadi Bintang Sinetron, Mau?

Wuy.. Sobat Xpresi. Kok bengong aja. Daripada bengong, mendingan kamu ikut pemilihan bintang iklan, bintang sinetron, presenter, modelling, penyanyi dan beberapa lingkup kegiatan entertaiment lainnya. Nama acaranya Pemilihan Idola Bintang TV 2009 yang diadakan oleh RPM Media.

Nah, yang buat kamu yang punya bakat seperti yang udah disebutin diatas tadi, waktunya kamu ikut acara ini. Caranya gampang kok. Yang pasti, syaratnya kamu cewek atau cowok berusia 4 hingga 30 tahun. Terus, siapin foto close up ukuran 4R, 2 lembar aja plus kamu harus mengisi data-data ini. Nama lengkap, nama panggilan, tempat tanggal lahir, umur, alamat rumah (RT, RW, No, Kel, Kec, Kota), nomor telepon atau handphone, tinggi badan, berat badan, nama orangtua (Ayah dan Ibu), pekerjaan orang tua dan prestasi yang pernah kamu raih selama kamu hidup.


Nah, setelah kamu isi data-data diatas, kirimkan dokumen kamu itu ke RPM Multimedia, Jalan SMA 14, No.15A Rt.004/04 Cililitan, Jakarta Timur 13640. Pokoknya ditunggu paling lambat tanggal 13 Desember 2008, nggak pake telat, titik! jangan lupa sisipin prangko balasan Rp5 ribu untuk membalas surat kamu itu Ok.

Oya, disini kamu akan digembleng dan dilatih serta diprivate tentang akting serta dipoles untuk menjadi bintang. Dan ujung-ujungnya kamu bakal di promosiin ke Production House yang ada di Jakarta. Hadiahnya, juga lumayan Ok. Ada sepeda motor, uang tunai, beasiswa akting serta dididik dan dikontrak oleh RPM Multimedia untuk dijadikan pemain sinetron dan bintang iklan di televisi, Mau? kirimlah datanya ke alamat di atas. Ditunggu ya..(xpresi/berbagai sumber)

Comments

Paling Banyak Dibaca