Skip to main content

Abdi Muhammad, Ketua Osis SMAN 7 Pekanbaru

Abdi Muhammad, salah siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 7 Pekanbaru, mengumbarkan senyumannya ketika melihat hasil perolehan suara pemilihan Ketua OSIS periode 2008/2009 yang menunjukkan bahwa ia memperoleh suara terbanyak.

Menurut cowok kelahiran Bandung, 5 Juli 1992 ini, tidak menyangka akan mendapatkan suara terbanyak dalam pemilihan Ketua OSIS. Kepada Xpresi, Abdi sapaan akrabnya ini mengatakan secara blak-blakan, mengenai proses selama dicalonkan, sejak awal ia di usung menjadi kandidat calon, sampai dengan kampanye dan orasi ke kelas-kelas, lelaki yang hobi makan, main Play Station (PS), dan ngeband ini, merasa tidak yakin akan terpilih.
Hal ini disebabkan saingan yang ikut dalam pemilihan tersebut sangat bagus dan hebat semua.


‘’Iya. Saingan aku bagus-bagus semua. Aku aja sampai minder dan gak pede di tengah-tengah mereka. Tapi walaupun begitu, aku jalani saja seperti air mengalir. Tetap yakin dan berjuang dengan keras demi meraih posisi sebagai Ketua OSIS. Soalnya, menjadi Ketua OSIS adalah impianku sewaktu duduk dibangku SMP dulu,’’ ungkap Abdi antusias.

Selain itu, lepas dilantik, cowok yang ngaku ngefans dengan Andika Titans ini, akan berupaya dengan keras demi mengembangkan prestasi-prestasi yang ada di SMAN 7 Pekanbaru. ‘’Ya, semoga niat ku ini untuk menjadikan SMAN 7 lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya, terlaksana dengan baik dan lancar,’’ tambah Abdi.(Melda CCMD)

Comments

Paling Banyak Dibaca