Skip to main content

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1429 H

Rasanya baru kemarin kita ketemu ama bulan puasa. Eh, dua hari ke depan Ramadan telah pergi. Yang pasti, ada rasa suka cita, ketika kita meninggalkan bulan penuh berkah ini Benar nggak?. Yaiyalah.. yang namanya pertemuan pasti ada perpisahan. Jadi, kita nggak harus larut dalam kesedihan.

Wah.. ngomong-ngomong soal lebaran ini, sobat xpresi pada mudik apa nggak?. Nah, kalau tahun ini pergi mudik, sekedar mengingatkan, coba deh, check kembali perangkat rumah, api kompor, gas, kunci rumah, colokan listrik, pakaian di jemuran, air kran, kunci jendela, hewan peliharaan, pokoknya semua aktivitas rumah deh! pastikan semua terkunci dengan aman. Jangan sampai, ketika pergi mudik dengan ceria, eh.. pas pulang kita menangis gara-gara melihat rumah kita sudah jadi abu, atau rusak dijebol maling. Tuh pasti nggak mau dong? makanya, nggak ada salahnya juga nitip keamanan rumah ama tetangga, dengan memberikan sedikit THR untuk yang jaga.

Nggak ada rugi nya loh? Kali aja dia bertanggung jawab seperti yang dikatakan Erdy Sughee Novella, yang ada di rubrik X-star. Untuk info lebaran yang paling asyik pasti ada di Deteksi dong!

Oh iya.. Cover kita kali ini, ada Indah, sang gadis kuansing, yang lagi asyik menikmati Anugerah kemenangan bareng keluarga di kampung halamannya, Taluk Kuantan. Hayoo.. buat yang nggak pulkam alias pulang kampung manfaatin deh waktu luangnya untuk berkumpul bareng teman lama, saudara, sepupu, sanak, eyang, oom, tante, dan lain sebagainya. Kapan lagi kalau bukan sekarang.

Jangan lupa, sediakan plastik bungkusan untuk ngumpulin kue lebaran di tempat yang kita kunjungi. Hehehe.. Ih.. Malu-maluin deh!
Akhirnya, seluruh kru Riau Pos, Xpresi, CCMD mengucapkan Minal Aidin walfa Idzin..
Mohon Maaf lahir dan bathin
SALAM

Comments

Paling Banyak Dibaca