Skip to main content

RS Mesra Peduli Anak Usia Sekolah

MEWUJUDKAN kepedulian terhadap anak usia sekolah kurang mampu, Rumah Sakit (RS) Mesra yang berada di Jalan Raya Pasir Putih, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar memberikan santunan kepada anak yatim piatu Panti Asuhan Nur Ilahi, Desa Baru Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar.

Santunan yang diberikan ke Panti Asuhan Nur Ilahi, Sabtu (20/9) usai buka bersama dan salat berjamaah di lantai tiga RS Mesra. Jumlah anak panti asuhan yang diberikan santunan berjumlah 32 orang. Santunannya berupa bingkisan untuk lebaran dan uang tunai.
(Dodi Putra CCMD-mahasiswa FKIP UIR)

Manager Marketing RS Mesra Yulmizen kepada Xpresi menyebutkan, di bulan yang penuh berkah ini, RS-nya memprogramkan saling berbagi. Dengan santunan yang diberikan itu, dapatlah hendaknya mengurangi beban penderitaan mereka.

‘’Ini merupakan program sosial kami dengan tujuan berbagi dengan sesama. Apalagi, sebentar lagi umat Islam akan merayakan hari raya Idul Fitri. Dan, Anak Panti Asuhan ini, dapatlah kiranya ikut berbahagia merayakan hari kemenangan bagi umat Islam itu,’’ ucapnya.

Bersamaan dengan itu, RS ini juga memberikan bantuan sembako kepada kaum duafa yang jumlahnya mencapai 62 orang di sekitar RS Mesra.

Comments

Paling Banyak Dibaca