Skip to main content

Heboh Baju Lebaran - Salam Redaksi

NGGAK terasa kita udah lewatin puasa di minggu ke-3. Berarti satu minggu lagi, kita udah bisa ngerayain lebaran. Upss..! tunggu dulu. Sebelum lebaran nggak ada salahnya kita persiapkan diri untuk menghadapi hari nan fitri ini, dengan hati yang suci.

Ngomong-ngomong soal suci, banyak yang mengartikan suci itu adalah “tanpa noda”. Biasanya kalau yang nggak ada noda itu adalah sesuatu yang baru.

Nah, ini dia masalahnya. Gara-gara ingin mendapatkan baju baru, banyak manusia diatas muka bumi ini menghalalkan segala cara untuk dapatkan baju baru. Contohnya? nyolong di Mal, ngutil di pusat perbelanjaaan, maling jualan pakaian orang. Ih! jangan sampai deh! percuma aja rasanya kalau kita dapat baju baru, tapi boleh nyolong!

Tapi, hal itu nggak berlaku bagi para komentator Deteksi, kita kali ini. Ada Djono, Elis, Vera, Tya dan Uya para pemburu baju lebaran dengan berbagai cerita.

Trus, Cover kali ini ada tiga cewek berjilbab memberikan inspirasi kalau sukses nggak mesti lewat ajang nyanyi-nyanyian atau akting-aktingan. Tapi, mereka bisa sukses dengan prestasi faham alquran yang mereka pelajari.

Oh yah! mau beli baju lebaran dimana? kayaknya di Mal Ciputra Seraya, katanya lagi ada Funstastic Ramadan, coba aja kunjungi. Mana tau dapat diskon gede-gedean.

Tapi, Ingat.. sama kata “suci” tadi. Jangan sampai kita ketahuan nyolong pakaian, gara-gara pengen pakai baju lebaran yang baru.
Ingat!.. lebaran nggak mesti serba baru kok! Coba aja modifikasi baju lama kamu untuk lebaran nanti. Kalau ingin tambah keren, coba bawa ama si-perancang model baju Ezzo Carascalao yang lihai mendesign pakaian kamu, mana tau baju kamu yang butut disulap jadi kinclong! artikelnya ada di rubrik xstar tuh!.
SALAM

Comments

Paling Banyak Dibaca