Skip to main content

Asyiknya Bulan Berkah Bersama Suzuki

RAMADAN kali ini, terasa meriah dan menyenangkan bagi warga Pekanbaru. Soalnya, pekan lalu Suzuki dengan beberapa sponsor lainnya mengadakan acara bulan berkah, dengan mendatangkan Band papan atas Ungu, Ustadz Subky, Raihan, Ferdy Hasan, dan Yuli Rachman.

Acaranya dilaksanakan tanggal 12 - 13 September 2008. Acara ini juga diisi dengan pameran produk Islami dan beberapa produk unggulan makanan khas, telekomunikasi, bazar buku, makanan dan minuman bertempat di pelataran Masjid Agung Annur.

Jumat (12/9) acara ini dimulai dengan lomba mewarnai untuk anak-anak. Siangnya, acara dilanjutkan dengan lomba fashion show, diiringi dengan penampilan rebana dari ibu-ibu majelis taklim. Saat Xpresi berkunjung ke acara ini, Xpresi hanya mengikuti lomba busana muslim untuk tingkat SMA.

Hasil lomba busana muslim ini, yang berhasil meraih peringkat pertama adalah SMAN 9 Pekanbaru. Menyusul SMAN 3 Pekanbaru mendapat tempat kedua dengan busana muslim bernuansa batik modifikasi. Ditempat ketiga, SMK Masmur berhasil menyambet penghargaan dengan busana muslim modis andalannya. Hanifah, salah satu pengunjung acara bulan berkah bersama suzuki ini, menyebutkan sangat senang diadakannya acara ini. Karena, katanya di Pekanbaru ini masih terbilang kurang rensponsif dengan acara islami.

‘’Senang sekali, ketika saya mengikuti event bulan berkah ini. Karena, di luar jarang sekali iven ini terjadi. Saya berharap, banyak instansi lain mengadakan iven bermanfaat ini,’’ ujarnya. Shahid CCMD)

Comments

Paling Banyak Dibaca