Skip to main content

Futsal Ladies bersama Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Fakultas Sosial dan Ilmu Politik (Fisipol)

Himpunan Mahasiswa Komunikasi (Himakom) turut berpartisipasi memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-63 dengan menggelar Futsal Ladies bersama Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Fakultas Sosial dan Ilmu Politik (Fisipol). Futsal Ladies pun berlangsung selama dua hari dengan tujuh tim sebagai peserta.
Menurut Wakil Bupati terpilih Himakom Fandi Rahman, Senin (11/8), ajang Futsal Ladies ini merupakan pertama kalinya dilaksanakan. Namun selain diadakannya Futsal Ladies Himakom juga akan mengadakan Karnaval Tempo Dulu.
‘’Kita juga merencanakan akan diadakannya karnaval tempo dulu, nantinya para peserta akan memakai kostum yang menyerupai tokoh-tokoh perjuangan,’’ jelas Fandi. .
Di samping itu, Sigit Kurniawan yang merupakan Bupati terpilih Himakom juga mengatakan bahwa selain Himakom kegiatan juga akan di gelar oleh BEM Fisipol pada hari Sabtu (16/8). ‘’BEM juga kan melakukan berbagai iven untuk memperingati HUT RI,’’ ucap Sigit.
Sigit juga menambahkan bahwa iven yang di gelar nantinya yaitu iven-iven yang berbau 17an. Dia juga mengharapkan mahasiswa bisa ikut berpartisipasi dalam berbagai iven namun sangat diharapkan tidak adanya gangguan selama iven berlangsung. (Wido-CCMD)

Comments

Paling Banyak Dibaca