Skip to main content

Rambah Dunia Broadcaster

Shahid J.Rhiezhies
Menekuni dunia entertaint, itulah jalan hidup dari lelaki kelahiran Pekanbaru 22 juni 1987 silam. Berbagai ragam dunia seni sempat dicicipinya. Mulai dari dunia teater, dancer, sampai dunia tarik suara sempat terlintas di benaknya. Namun, itu semua sudah diatur dalam program sukses dalam skejulnya.
Saat ini, Anak dari pasangan Fatmawati dan Mahyuddin ini menekuni berbagai profesi dalam hidupnya, dari bergelut di dunia seni, sastra sampai lingkup media sempat dicuilnya."Saat ini aku masih menekuni dunia grafish di salah satu media, selain itu kegiatan tulis menulis masih tetap jalan. Begitupun dengan kegiatan sastra seperti mendalami pembacaan dan pembuatan puisi masih aku pelajari.


Dan akhir-akhir ini aku masih sempat meluangkan waktu meniti karir menjadi seorang broadscaster, Semua kegiatan itu malah memacu adrenalin aku untuk terus berkarya di bidang seni."ungkapnya ramah saat berbincang dengan tim Xpresi.
Apa nggak sulit tuh membagi waktu? "Awalnya sih, sempat kesulitan, namun ketika semua kegiatan sudah tersusun dengan rapi dan stabil, maka, tinggal kita jalani saja dengan senang hati So, akhirnya hidup akan jadi lebih berarti dengan segala potensi dan prestasi yang kita raih, benar nggak?" ungkapnya pada tim Xpresi.
Trus, Nggak jadi menuntut ilmu seni di Negeri Malaysia? "Insyaallah, rencananya akhir tahun ini sudah mau berangkat, namun berhubung tahun ajaran baru masih belum buka pendaftaran, maka, aku persiapin diri dulu untuk berangkat kesana. Jika semua sudah Clear,Calling Visa sudah beres! Maka, Insyaallah aku go to Malaysia" tambahnya meyakinkan.
Trus gimana dengan profesi barunya menjadi seorang penyiar radio,Asyik nggak?"Sebenarnya bukan baru, tapi sudah lumayan lama juga shahid berpacaran dengan microphone.Hampir satu tahunan, yah.. Antara Asyik nggak asyik lah..! Ada suka dan ada dukanya. Pokoknya jika ingin sukses, maka tekunilah dengan sungguh-sungguh, jangan setengah-setengah, bener nggak?. Yang penting segala potensi yang ada pada diri, bakal aku gali, untuk mendapatkan prestasi sehingga hidup ini jadi lebih berarti.”paparnya lagi, menutup perbincangan dengan tim Xpresi Riau Pos. (Ayoe CCMD)

Comments

Paling Banyak Dibaca