Skip to main content

Reinkarnasi Bubble Exotic Dance

Inget Bubble Dance?, Dancer yang sempat membumbui pelaksanaan Xpresi Goes To School 2 lalu. Nah, sebelumnya, puing-puing dari Bubble Dance, Adi sempat membentuk dance baru yang memiliki brand FoU Dancer.

Namun, Siapa sangka Surti, mantan dari personil Bubble Dancer menghidupkan kembali roh dari Bubble Dance ini. Kali ini dengan menamakan diri dengan Bubble Exotic Dancer, Bubble Dancer bereikarnasi. Dengan semangat dan anggota baru tentunya, Bubble Exotic Dancer akan kembali menyinari blantika Dancer skul Pekanbaru.
Bubble Exotic Dancer beranggotakan Ory dan Vitrie.

Remaja yang nggak kalah hebohnya dalam mempertunjukkan skill-nya dalam dunia Dancer. Nama "Exotic" itu sendiri diambil dari Black Exotic Dancer, yang merupakan mantan Brand Dancer dari Ory dan Vitri.karena satu misi yang sama akhirnya, ketiga dancer ini menyatu dan terus mengusung nama "Bubble Exotic Dancer"dalam meraih berbagai penghargaan.
Ternyata, nggak hanya makhluk hidup yang bisa berkembang biak, Bubble Exotic Dance-pun bisa menghasil Dance baru. ketiga remaja inovatif ini juga membentuk regenerasi baru dengan brand Bubble Kids Dancer. yang beranggotakan Hanako, Vera dan Ani. Kedua Group Dancer ini masih dibawah arahan Meddy Ramadhani, selaku Koreografer dan Manajer dua Dance andal ini.
Bak layaknya seorang anak, Bubble Exotic tetap tekun melatih regenerasinya. Dengan ketekunan berlatih, akhirnya Bubble Kids berhasil meraih Juara II dalam kompetisi Dance antar Sekolah, bertempat di Morodadi Cafe, beberapa waktu lalu.
"Yang pasti apakah itu Bubble Exotic maupun Bubble Kids, sama berharap bisa trus eksis dalam kancah persaingan Dancer, kalau bisa sampai ke tingkat Nasional" ungkap Surty, mewakili rekan-rekan seperjuangannya.Uppss.. Keeksistensiannya dalam menekuni dunia Dancer, dibuktikan dengan banyaknya prestasi yang mereka raih akhir-akhir ini dan Job yang mereka dapat pada awal tahun lalu. So, Bersinarlah Buble Excotic and Bubble Kids Dance!! go Dancer Pekanbaru, dan tetap lestarikan seni dan budaya Indonesia! (Shahid CCMD)

Comments

Paling Banyak Dibaca