Skip to main content

Pekanbaru Guitar Comunity

Hai sobat Xpresi, gimana nih kabarnya setelah kembali bangku pendidikan? ada yang mood atau kebalikannya? Yang pasti xpresi kali ini bakalan mikirin itu. Yup, kali ini xpresi hadir dengan serangkaianrubrik dan halaman yang tak kalah hebohnya. Trus, apa hubungannya??Yap, biasanya nih, xpresi menampilkan rising stars mulai dar model, band, dan segelintir lainnya.dan sekarang xpresi bakalan nampilin salah satu komunitas di Pekanbaru, mau tau kelanjutannya. Sila simak Adalah Pekanbaru Guitar Comunity, salah satu tim yang beraliran musik ini...eee, jangan mikir group band ya, karna mereka adalah sekumpulan Gitaris se-Pekanbaru.

Berawal dari ngumpul-ngumpul bareng di Studio Iptek-Arengka berhasil membuat suatu wadah guitar di Pekanbaru. Ini tidak lepas peranan musisi yangikut andil. Sedikit bocoran nih komunitas ini dicetus oleh operator studio rekaman ini. Adalah Dayat, begitu dipanggil akrab oleh teman sebayanya.Sedikit flashback, komunitas pecinta, penikmat dan pelaku musik ini juga musisi ternama di Pekanbaru, mereka yang tergabung yakni Iin Bumi, Hendra Yamaha, David Yamaha, Akang Purwacaraka, Dayat, Mohan DejavuRiki Binta, Tantawai jawari dan jimmy Stihat dan masih banyak lagi. Ketika ditemui di Kantor Harian Pagi Riau Pos sabtu(5/01) mengatakan kepada crew xpresi tentang perjalanan tim ini. Komunitas yang dibentuk pada 5 Oktober 2007 ini juga nggak kalah serunya.

Gimana enggak, setiap rabu sore, dimulai Pukul 16.00-19.00 WIb ini mempunyai rundown acara yang nggak kalah hebohnya dengan CCMD. Yup, dimulai dengan ngejamz oleh masing-masing personil, dilanjutkan dengan sharing guitar lewat suatu klinik. "ini diharapakan kepada setiap personil dapat menambah wawasan tentang guitar" Beber dayat.Ia juga mengatakan tentang pemberlakuan absen, selain itu para komunitas juga diberikan suatu member card"Member card ini digunakan untuk mendapatkan discount ketika bermain di Studio ini" Tambahnya lagi. Adapun target kedepannya komunitas yang terbuka untuk umum ini akan mengadakan konser tunggalnyadalam waktu dekat dan membagikan kaset hasil track ketengah-tengah pecinta musik.(Ridwan CCMD)

Comments

Paling Banyak Dibaca