Skip to main content

XII Bahasa, Treble Winner Futsal MAN 2

Jurusan Bahasa MAN 2 Model Pekanbaru pantas berbangga hati. Untuk ketigakalinya, secara berturut-turut kelas XII Bahasa menjuarai turnamen futsal antar kelas. Kejuaraan yang diadakan oleh Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) sejak Senin (10/11) di lapangan MAN 2 ini kembali dimenangi tim yang sama.
’’Singa Merah’’, begitu tim yang diawaki oleh Burek, Aji, Putra, Indra dan Santoso ini diberi gelar oleh rekan-rekan mereka, berhasil mengoleksi jumlah gol yang sangat mencolok dari tim lainnya yaitu 36 dari hanya lima pertandingan. Tujuh belas gol di antaranya disumbangkan oleh Burek, striker MAN 2 Model yang keluar sebagai top skorer.

Pada pertandingan final XII Bahasa bertemu tim kuda hitam X.I. Tim ini terbilang kuat, sang Juara Tiga Kali (Treble Winner) hanya mampu menundukkan mereka dengan skor 4-1, tidak mencolok seperti mencukur tim-tim lain. Menurut Putra, pemain Futsal XII Bahasa, mereka sangat senang dan bangga dengan kemenangan tersebut, karena merupakan turnamen futsal terakhir mereka menjelang persiapan total menghadapi Ujian Nasional (UN).


’’Ini adalah cerita terakhir kami dalam pertandingan Futsal MAN 2, kami sangat senang dan bangga memenangkan turnamen ini. Kami juga berharap bisa lulus UN seratus persen,’’ ujar Putra. (Hendrawan-CCMD)

Comments

Paling Banyak Dibaca