Skip to main content

Tasya Tidak Setuju Masuk Pukul 06.30 WIB

Kebijakan Pemda DKI untuk memajukan jam masuk sekolah dari pukul 07.00 WIB menjadi 06.30 WIB mulai Januari 2009, akan sangat memberatkan bagi banyak murid di Jakarta, begitu juga dengan Tasya.

Saat ditemui, tidak setuju terhadap kebijakan baru tersebut, mengingat kesibukannya sebagai artis.

‘’Aku nggak setuju, kalo jam sekolah dipercepat jadi jam 06.30 karena aku harus ngeset ulang dari jam tidur sampai jadwal syuting, tapi kalau itu keputusan yang terbaik dan untuk kepentingan bersama, masa aku harus egois,’’ kata Tasya.
Artis yang saat ini duduk di bangku kelas 2 SMA, SMA Al-Izhar, Pondok Labu, Jakarta Selatan, mengaku bahwa saat ini sekolahnya sudah memberlakukan hukuman bagi murid yang telat. Padahal saat masuk pukul tujuh masih banyak temannya yang terlambat.


‘’Di sekolahan juga ada hukumannya, buat yang telat, kalau telat sampe 10 menit, dipulangkan dan aku pernah ngalamin hal itu, tapi demi sekolah, aku turutin peraturan sekolah dan pemerintah. Teman-teman aku juga banyak yang protes. Masuk jam 7 aja banyak yang telat, tapi kalo ini yang terbaik mau gimana lagi,’’ ungkapnya kembali.

Comments

Paling Banyak Dibaca