Skip to main content

Speedy Blogging Competition 2008

Speedy Blogging Competition 2008 dilaksanakan dari tanggal 22 Nov’ 2008 sampai 22 Des’ 2008 dengan ketentuan sebagai berikut : Memiliki kartu Speedy Prepaid atau telah berlangganan Speedy (sebagai syarat keikutsertaan blog). Untuk pengguna Speedy Prepaid, kartu harus sudah diaktifkan di www.telkomspeedy.com. Jika kamu belum terdaftar sebagai blogger di blog Telkomspeedy, daftar di http://speedyland.telkomspeedy.com dan klik: create blog di situ.

Jika kamu sudah menjadi member speedyland, dan belum memiliki blog di blog Telkomspeedy, klik ke profile kamu dan create blog mu di situ.
Jika kamu sudah menjadi member speedyland dan sudah memiliki blog di blog Telkomspeedy, maka: Posting blog sesuai dengan tema kompetisi ini sebanyak-banyaknya dan sebaik-baiknya.

Kirimkan dalam sebuah email: Id Speedyland-mu, Link Blog-mu, nomor Speedy Prepaid/Speedy kamu, nama lengkap, no KTP/identitas lain, dan alamat lengkap-mu ke lombablog@telkom.net.id yang akan dinilai oleh dewan juri Speedy Blog Competition 2008, paling lambat tanggal 22 Desember 2008 jam 11.59 waktu server www.telkomspeedy.com.

Satu orang member Speedyland hanya dapat memenangkan satu kategori hadiah. Pemenang ditentukan oleh nilai total tertinggi hasil penilaian dewan juri. Jika ada dua blog dengan nilai tertinggi dan milik satu orang (sesuai dengan no KTP/id lainnya) diambil nilai tertinggi.

Kompetisi ini dimulai sejak 22 November 2008 dan berakhir pada tanggal 22 Desember 2008 jam 11.59 waktu server www.telkomspeedy.com.
Pemenang kompetisi ini akan di umumkan di www.telkomspeedy.com dan http://speedyland.telkomspeedy.com pada tanggal 1 januari 2009.(dri)

Comments

Paling Banyak Dibaca