Skip to main content

Selamat Tahun Baru 2009

Dear readers…
Saat Xpresi ada di tangan kamu hari ini, artinya tahun 2009 tinggal 3 hari lagi. Tapi udah ada suasana baru di markas kru Xpresi. Apa itu?

Sepi. Maklum aja, kebanyakan kru Xpresi lagi pada liburan. Sehabis kerja keras menyukseskan acara besar Pesta Sejuta Buku 2008 yang heboh abis itu.
Tapi, meski lagi asyik liburan, Xpresi tetap tampil segar kan. Pada edisi ini, ada dua model Gebi dan Stephen yang jadi cover. Mereka ini punya target khusus di tahun 2009 nanti. Mau tahu? Simak halaman X-Cover.

Ada pula liputan khusus tentang Perpustakaan Soeman HS yang gedungnya begitu megah dan mentereng itu. Kalo kamu pecinta buku, harus simak halaman Deteksi.


Oh ya, kami pun akhirnya memutuskan untuk memperpanjang masa pendaftaran Xpresi Student Journalist (SJ) 2008. Ternyata, minta para pelajar se-Pekanbaru untuk menjadi wartawan pelajar sangat besar. Puluhan aplikasi udah masuk ke meja redaksi.

Siapa yang belum bergabung? Jangan khawatir, pendaftarannya kami buka sampai akhir Januari 2009. Ada beragam pengalaman seru buat kamu kalo kelak bergabung dalam pasukan Student Journalist (SJ) Xpresi Riau Pos. Kamu juga akan dibekali dengan pengetahuan jurnalistik dasar, dan kesempatan untuk bertemu bahkan melakukan wawancara langsung dengan para tokoh dan pejabat, dan berkunjung ke tempat-tempat yang bahkan belum terbayangkan oleh kamu sebelumnya. So, berani terima tantangan?
SALAM

Comments

Paling Banyak Dibaca