Skip to main content

MTsN Pekanbaru Borong Habis Medali

Di ajang Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) tingkat sekolah madrasah dan aliyah se-Kota Pekanbaru yang dilaksanakan Kamis (11/12) selama dua hari lalu, Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Pekanbaru memborong habis medali. Sekolah yang terletak di Jalan Amal Hamzah No 1 Pekanbaru ini berhasil memboyong tujuh emas, lima perak, dan lima perunggu dari berbagai perlombaan yang diadakan.

Masing-masingnya adalah juara 1 lomba bolavoli putra, juara 1 lomba tenismeja putri, juara 1 lomba vokal grup, juara 1 lomba MTQ putri, juara 1 lomba lompat jauh untuk putra dan putri, juara 1 tolak peluru untuk putri, juara 1 lomba sepaktakraw, juara 1 lomba lari untuk putra dan putri, juara 1 lomba kaligrafi untuk putra dan putri, dan juara 1 lomba bulutangkis putri.

Dalam Porseni, tim MTsN Pekanbaru yang dikomandoi Zulkifli A SPd ini memang tampil prima. Pak Zulkifli mengatakan, prestasi-prestasi yang telah diraih siswa-siswi MTsN Pekanbaru ini tidak terlepas dari keseriusan dan disiplin mereka dalam setiap pelatihan.


“Disiplin dan keseriusan yang membuat mereka meraih semua ini. Tidak hanya saat perlombaan saja, tapi juga latihan. Setiap latihan yang diberikan setiap minggunya di sekolah, rutin mereka ikuti,” ujarnya.
(Melda- CCMD)

Comments

Paling Banyak Dibaca