Skip to main content

Hari Ibu - Doa untuk Ibu

Dear readers…
Tak terasa, kita memasuki minggu-minggu terakhir tahun 2008 ini. Seperti biasa, ada beberapa momen menarik di setiap penghujung tahun.

Ajang Xpresi Student Journalist (SJ) 2008 masih kita gelar. Dan sampai sekarang, respon dari para pembaca ternyata positif banget. Berbagai aplikasi udah masuk ke redaksi Xpresi. Dan sampai akhir bulan ini, kami masih menunggu kedatangan calon-calon wartawan pelajar yang akan menjadi anggota baru kru Xpresi Riau Pos. Jangan lewatkan pula liputan khusus kru Xpresi pada ajang pameran buku terbesar di arena Purna MTQ yang akan mencapai puncak hari ini.

Namun yang paling istimewa yakni Hari Ibu yang jatuh 22 Desember besok. Pasti deh kita semua sepakat kalo ibu adalah orang yang paling berjasa dalam hidup kita. Saat kita pulang ke rumah, Ibulah orang pertama yang kita cari. Saat kita so sad, ibulah tempat paling oke untuk mendengarkan curhat kita.


Yup, kehadiran ibu sangat berarti. Tapi sayangnya, ada sebagian rekan-rekan kita yang terpaksa kehilangan sosok ibu tercinta bahkan sejak mereka kecil. Ikuti kisah-kisah mereka pada rubrik Deteksi edisi kali ini.
Sosok ibu memang akan selalu agung, apakah sang bunda ada di dekat kita ataupun jauh. Seperti ujar Melly Goeslaw dalam lirik indahnya:

Oh bunda…ada dan tiada
Dirimu kan selalu
Ada di dalam hatiku…

SALAM

Comments

Paling Banyak Dibaca