Skip to main content

Ultah Invus ke 2, Rayakan dengan Anak Jalanan

Sobat Xpresi semua, masih ingat nggak dengan club mobil yang gaul dan care banget dengan lingkungan sekitar. Terus, pernah juga loh, jadi cover Xpresi sebelumnya.
Ahad, 28 Oktober 2008, genap berusia dua tahun, Invus, sebuah nama yang mewakili club mobil ini, merayakan hari jadinya.

Kepada Xpresi Willy, salah satu anggota Invus mengungkapkan, bahwa hari jadi yang kedua ini, mereka merayakan dengan anak jalanan. ‘’Ya, bukan mau pamer-pamer sih. Tapi ini adalah, bukti kami slalu peduli dengan sesama. Ya, bagi-bagi rezeki gitu lah. Kami bahagia, orangpun juga bahagia,’’ ungkap Willy.

Kegiatan dilaksanakan di rumah salah satu anggota Invus, Iqbal, Jalan Melati Ardat Panam. Acara dimulai dengan kegiatan konvoi ke jalan-jalan, mengelilingi Kota Pekanbaru. Tepat pukul 18.00 WIB, acara resmi dalam rangka memperingati ulang tahun Invus yang kedua, dimulai. Dilakukan pemoptongan kue ultah, bakar ayam, dirikan tenda dan tertib anggota.


Tertib anggota disini adalah kegiatan sejenis daftar ulang anggota, dikarenakan adanya penambahan anggota baru dalam club mobil yang berdomisili di Pekanbaru. Selain itu juga ada kegiatan, perjanjian untuk anggota-anggota Invus, supaya patuh terhadap peraturan tata tertib yang telah dibuat oleh pengurus Invus. ‘’Harapannya semoga, Invus lebih baik lagi. Makin banyak meraih prestasi dan tetap punya semangat dan sifat peduli yang tinggi terhadap sesama,’’ harap Willy.(Melda CCMD, FE Unri

Comments

Paling Banyak Dibaca