Skip to main content

Softex di SMAN 4 Pekanbaru

Softex di SMAN 4 PekanbaruSELASA (4/11), SMAN 4 Pekanbaru diramaikan oleh sosialisasi Softex Super Delux dari PT Softex Indonesia. Tujuan dari sosialisasi ini yaitu untuk memperkenalkan aneka ragam produk sotex , khususnya Super Delux.

Bersempena dengan promo tersebut, Zaky Kapten, Kayla band, atlit bola basket nasional, frestile bola basket dan aikido turut serta menghebohkan promo yang bertajuk ‘’Area Super Girl’’. Selain penampilan mereka, acara juga diramaikan dengan kedatangan siswa-siswi dari SMAN 9 Pekanbaru dan SMAN 7 Pekanbaru sebagai tamu di SMAN 4 Pekanbaru.


Namun sebagai tuan rumah, SMAN 4 Pekanabru juga ikut serta mengisi acara utama dengan penampilan kabaret dan mengikuti setiap perlombaan yang di tawarkan super girl, seperti, cewek sper girl, fristile bola basket, fasion show dan band.

Ariadi yang merupakan ketua panitia dari SMAN 4 Pekanbaru saat di wawancarai Selasa (4/1a OSIS juga sibuk menyambut bintang tamu yang berdatangan ke SMAN 4 Pekanbaru. ‘’Kami dari SMAN 4 Pekanbaru tentunya ingin acara ini berjalan dengan lancar, karena acara ini perdana untuk sekolah yang ada di Pekanbaru,’’ ujarnya.

Acara yang di mulai pada pukul 13.00 Wib ini, memang sedikit terkendala dengan cuaca, namun hal tersebut tidak menyurutkan kehebohan di cara tersebut.

‘’Acara seperti ini perlu diadakan, karena selain belajar siswa juga perlu hiburan seperti ini, namun hal tersebut tidak mengganggu waktu belajar,’’ ujar Drs. Azwir selaku kepala sekolah SMAN 4 Pekanbaru.(Wido CCMD)

Comments

  1. Tolon beri info dojo aikido yang ikut memeriahkan acara tersebut. Alamat dojo dan CP nya ya. Thanks

    ReplyDelete
  2. tolong info tentang aikidonya dunkz
    di pekanbaru latihan dimana mereka..,
    tolong yak..
    klo bisa alamat ama CP nya
    yak

    ReplyDelete

Post a Comment

Paling Banyak Dibaca