Skip to main content

Let’s Have Quirky Pants

Dare to be different. Itulah kunci kalau pengin jadi “it girls” dan jadi pusat perhatian. Jeans, skinny, hot pants... ah udah biasa. Sekali-kali, coba deh pakai quirky pants.
Sesuai namanya, celana-celana ini punya bentuk unik bin ajaib. Jangan keburu geleng kepala. Modelnya yang nggak standar justru bikin tampilanmu melambung. Nggak perlu takut mengekspresikan gayamu dalam fashion. So, let’s have quirky pants...

Wide Stripes

Short pants yang satu ini memang eye catching. Selain karena modelnya yang sangat lebar, motif stripes celana ini bikin kita gemas melihatnya. Didukung paduan warna yang ceria, yaitu merah dan putih, gabungkan celana ini dengan outfit yang ceria pula. Yaitu, embroidery tee yang cute plus rompi rajutan dan peep toe merah menyala. Sebagai aksesori, tambahkan obi, kacamata gaya, dan bangles berwarna senada.

With Wings
Celana bersayap? Ada lho ternyata. Model celana ini memang unik banget. Dengan bagian paha yang sangat lebar, celana bewarna creamy itu tampak seperti punya sayap. Padukan quirky pants satu ini dengan classic black & white tank plus vest. Alas kakinya pakai sneakers boots putih dengan model yang tak kalah unik. Tambahkan fedora hats sebagai pelengkap gaya.


Over Cutbrai
Balik lagi ke era 80-an, pakai celana cutbrai yuk. Tapi celana yang ini agak beda. Atasnya pipa, bagian bawahnya sangat cutbrai. Jika ritsletingnya ditarik, semakin lebarlah cutbrai bermotif artistik ini. Sebagai atasannya, pakai blus berkerung leher sabrina warna kuning cerah. Lapisi dengan vest beraksen lipit-lipit. Percantik kakimu dengan wedges kuning terang.

Rebel Centil
Celana yang satu ini rock ‘n roll banget. Rumbai-rumbai berupa renda putih mengingatkan kita akan celana Elvis Presley. Tambahkan quirky belt berbahan jins dengan rumbai-rumbai yang menguatkan kesan rebel. Atasannya pakai printed tee plus vest berbahan jins pula. Kenakan kalung rantai panjang dan kacamata garis yang centil sebagai aksesori. Meski rebel, tetap centil.

Kerut-Kerut

Abu-abu nggak selamanya kelabu. Coba deh pakai gaya klasik dengan paduan warna abu-abu dan hitam. Keunikan celana ini ada pada bentuk sakunya yang berkerut-kerut. Untuk atasannya, pakai kemeja berlengan puffy warna hitam. Tambahkan suspender berenda silver yang sparkling. Pointed shoes berwarna senada bakal melengkapi dandanan kali ini.

The Knit
Biasanya, rajutan muncul dalam bentuk sweter atau topi. Tapi, kali ini rajutan hadir dalam bentuk celana panjang hijau pupus. Butuh keberanian buat pakai quirky pants yang satu ini. Soalnya, pola rajutannya berlubang. Namun, kamu bisa memakai stocking untuk melapisi celana rajut yang unik tersebut. Gabungkan dengan atasan bunga-bunga yang sleeveless. Pakai juga syal bewarna turqoise, senada dengan pump shoes.(dri/jpnn)

Comments

Paling Banyak Dibaca