Skip to main content

Ku Terjatuh lagi, Sekali lagi Jatuh

Dear Xpresi,
Panggil aku Bryan. Aku baru mengerti apa itu cinta. Setahun aku mempelajari Cinta, akhirnya aku menemukan seseorang yang kucintai. Panggil dia Amel. Setelah setahun aku bermain cinta dengannya, ternyata aku dipermainkan. Aku hanya tempat pelampiasannya saja. Dia pura-pura mencintaiku. Aku diputuskan Amel. Aku terjatuh.

Tidak mudah untuk ku menerima semua ini. Sebulan aku men-jomblo. Mencari-cari pilihan hati ku. Hari itu, aku dikenalkan temanku dengan Denisa. cewek centil, manis senyumnya. Namun, karena kesibukanku, perhatianku berkurang padanya. Denis meninggalkanku. Kami tidak cocok lagi. Akhirnya, putus lagi. Ku terjatuh lagi.

Yang ketiga, aku ketemu Kia, kenal di Chatting. Dari suaranya, kelihatannya di cantik dan manja. Setelah ketemu, dia sangat agresif. Baru, kenal udah berani colak-colek pipi ku. Duh! Aku ilfil padanya. Sampai sekarang, si-Kia, masih mengejar-ngejar aku. dengan teror beberapa nomor darinya. yang mengaku - ngaku bahwa dia adalah teman-teman Kia. Aku tidak suka padanya. Sekali lagi ku berkata dalam hatiku, “aku terjatuh lagi,........sekali lagi jatuh... Aku Galau..... “ menirukan gaya bernyanyi Galau Titi DJ. Apa yang harus ku lakukan Xpresi... Apa aku terus meneruskan perjuangan Cinta ku?


Bryan (bukan nama sebenarnya)
bukan.bint@ng.biasa.com

Dear Xpresi, Duh! So Sad deh.. dengar ceritanya. Menurut Xpresi, kamu adalah pejuang tanggung. Walau berkali-kali jatuh. Tapi, dengan kejatuhan mu itu, kamu bisa berbuat lebih hati - hati lagi. Masalah cinta adalah masalah hati dan perasaan.

Susah di ungkapkan. Sekarang, kalau kamu sedang, sekolah atau kuliah, ataupun kerja, mendingan kamu fokusin dulu dengan kegiatan mu itu. Karena, Cinta itu datang, ketika seseorang itu betul-betul mengerti apa itu cinta. dan memiliki modal untuk menebar cinta. Coba deh, kamu bangkit dan bangkit lagi. Jangan khawatir, kamu kan cowok.

Kata orang-orang jumlah cewek lebih banyak dari jumlah cowok. Jadi, Coba untuk membentuk jati diri dulu. Cari ilmu yang tinggi. Cari uang yang banyak. Cari pengalaman yang banyak. Sehingga, ketika cinta melintas di depan mu. Kamu bisa menjaringnya dengan pesona mu. Ayo! kamu pasti bisa bangkit! (hid/red)

Comments

Paling Banyak Dibaca