Skip to main content

Jam Tangan Khusus Berfitur Ponsel

TELEPON genggam berdering dan kita tidak bisa menemukan ponsel kita. Akibatnya, kita kehilangan satu panggilan. Padahal, siapa tahu itu penting untuk kita. Hal tersebut sering terjadi, terutama kepada para wanita yang sering menyimpan ponsel di dalam tas.

Sony Ericsson (SE) coba menanganinya. Produsen telepon selular tersebut mengeluarkan MBW-200 Series. Sebuah jam tangan dengan fasilitas bluetooth. SE telah berhasil memasarkan seri MBW-150 sebelumnya. Namun, seri penerus itu didesain khusus bagi wanita.

Jam tangan terhubung dengan ponsel lewat bluetooth. Layaknya ponsel, MBW-200 dilengkapi fitur caller ID. Dengan demikian, kita bisa mengetahui siapa yang sedang menelepon ke ponsel. Bukan hanya itu, jam juga ikut bergetar ketika ada panggilan atau SMS masuk.

Jika ada panggilan masuk dan kamu sedang dalam meeting yang sulit diganggu, cukup tekan salah satu tombol di jam tangan. Maka, jam otomatis me-reject atau menghilangkan bunyi ringtone.


Kamu juga bisa menjawab panggilan jika memakai headset yang ber-bluetooth. Dalam pengembangannya, pengguna dapat memanfaatkan fitur lain. Misalnya, tahan terhadap air dan memainkan musik dari ponsel.

Untuk pembuatan jam tangan tersebut, SE bekerja sama dengan produsen arloji terkemuka, Fossil. Tersedia tiga pilihan desain, yaitu sparkling allure, contemporary elegance, dan evening classic. Semuanya dilengkapi kaca kristal di bagian depan.

Layar display OLED akan mati saat tidak berfungsi. Namun, saat menyala, terangnya tetap terlihat walau siang.(nto/net)

Comments

Paling Banyak Dibaca