Skip to main content

Hilman, Osis Baru SMPN 5 Pekanbaru

Meski pemilihan Organisasi Intra Sekolah (OSIS) di SMPN 5 ini berlangsung dengan mengunakan sistem pemungutan suara bak Pilkada yang memakan waktu tiga pekan dan melewati proses yang panjang. Akhirnya terpilihlah Hilman Nasution sebagai Ketua OSIS baru periode 2008-2009 dengan pasangan Alpian Bahri sebagai wakil, Jumat (31/8).

Hilman dan Alpian merupakan siswa dari kelas II6 dan II2. Mereka adalah pasangan urut ketiga dari lima pasangan yang terbaik. Hasil perolehan pemungutan suara akhir adalah 666 suara dari 775 suara yang memilih. Hilman mengatakan bahwa dia sangat bersyukur dan senang dengan jabatan yang ia emban saat ini. Dia berjanji akan memajukan prestasi SMPN 5 Pekanbaru ini dalam bidang akademik maupun non akademik.


Sriwati SPd selaku Pembina Osis mengatakan bahwa terpilihnya Osis baru diharapkan bisa mengaktifkan kegiatan kembali. ‘’Baik pada pengembangan diri siswa maupun bidang ekstrakurikuler,’’ tambahnya.

Kepala Sekolah (Kasek) SMPN 5 Pekanbaru Muhammnad Amin SPd juga menambahkan dengan terpilihnya Osis baru untuk periode 2008-2009, diharapkan bisa membawa nuansa baru dan pemikiran baru bagi sekolah ini. ‘’Osis yang baik itu harus ada inovasi dan kegiatan-kegiatan nantinya,’’ ujarnya ketika ditemui Xpresi di SMPN 5 Pekanbaru.(Mela CCMD)

Comments

  1. Dek , jadiin SMP 5 yg the best yuaa dek ....

    ReplyDelete
  2. add facebook na SMPN 5 pku yahh.... =)

    ReplyDelete
  3. HASIL UAN SMPN 5 PEKANBARU KAPAN?

    ReplyDelete
  4. PENGUMUMAN HASIL UAN SMP 5 PEKANBARU?

    ReplyDelete
  5. smoga smuanya lulus...............
    amin

    ReplyDelete

Post a Comment

Paling Banyak Dibaca