Skip to main content

FS Nuri, Gelar Seminar Akademik

FS Nuri, Gelar Seminar Akademik  SEBAGAI wadah untuk membentuk mahasiswa yang berpotensi dan memiliki jiwa beragama yang kuat, Forum Studi Nurul Ilmi (FS Nuri) Universitas Islam Negri (UIN) Suska Riau, menggelar Seminar Akademik, Ahad (26/10).

Acara berlangsung pukul 08.00 hingga pukul 12.00 Wib, di Musalla Tarbiyah UIN Suska Riau, dihadiri oleh seluruh mahasiswa dan mahasiswi Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Suska.


Dengan mengambil tema ‘’Gali Potensi dan Raih Prestasi’’ yang dihadiri dua pembicara dari mahasiswa UIN Suska Riau, Andre dan Royani, kegiatan berlangsung dengan hikmat dan tertib.

Penyampaian materi yang disampaikan oleh kedua pembicara diikuti dengan baik oleh seluruh peserta.
Selain kegiatan seminar, acara dimanfaatkan juga dengan open house FS Nuri dan senandung Nasyid yang dibawakan oleh mahasiswa UIN Suska, Tarmizi dan Randi. Tarmizi, selaku koordinator seksi acara mengatakan, semoga acara ini dapat dimanfatkan sebaik-baiknya oleh mahasiswa yang mengikuti kegiatan seminar akademik ini.

‘’Iya, Fakultas Tarbiyah yang nantinya akan melahirkan para pendidik, mampu mendidik secara benar sesuai dengan ajaran Islam. Jauh dari pengaruh-pengaruh negatif seperti, miras, free sex, dan judi. Sebagai pendidik, tentunya menjadi contoh yang baik untuk para yang dididik nantinya,’’ ungkap Tarmizi.(Melda CCMD, FE Unri 07)

Comments

Paling Banyak Dibaca