Skip to main content

Fotobox Paling Asyik Buat Narciz

Fotobox Paling Asyik Buat NarcizDuwh.. nggak anak muda banget deh kalau nggak kenal ama Fotobox. Kotak berukuran 2X1X3 ini emang jadi most wanted para remaja. Apalagi yang hobi fotonarcis. Hm.. siap-siap deh, yang jaga fotobox, ngurut dada, tahan emosi sambil bilang “Sabar buuukk…”.
Ya iyalah.. secara gituloh.. di zaman yang serba sulit ini, makin banyak aja anak-anak muda yang narciz* abis. (*mangagumi diri sendiri).
Mau bukti?, Gini loh, kemarin xpresi sempat jalan-jalan ke Mal Ciputra, untuk ngilangin suntuk. Ehh.. tiba-tiba si-mbak yang jaga fotobox nyeletuk. “Fotonya Mas, 8 gaya Cuma Rp15 ribu loh..” kata si-Mbak.

Ya deh.. mumpung harga masih terjangkau, masuk aja deh! Klik.. ceplakk.. ceplokk.. blezzz!” jadi deh fotonya. Bentar banget kan?


Kata si-mbak, foto yang habis di klik. bakal di edit dulu. “Ya, jerawatnya, bisa dihilangin, yang kulitnya kurang terang, bakal diputihin, pokoknya yang merasa kurang pede bakal jadi pede deh” kata si-mbak sambil promosi.
Mbak Kiki, yang punya fotobox bilang kalau ditempatnya juga banyak nyediain perangkat buat narcis. Kayak, rambut palsu, kaca mata gaya, shall, sweater, boneka. Ih, pokoknya banyak deh, isi dalam box itu.

Trus, nggak ada yang nyangka kan, kalau fotobox ini juga banyak dikunjungi artis-artis yang numpang foto. Kayak, Shelly Marcelia, Dwi Andhika, Larasati, Nadya Vega. Nah.. loe.. nggak nyangka khan? Letak fotoboxnya tuh tepat di lantai 4, depan Queen. Satu lagi ni, kata si-mbak yang punya box, Foto yang udah dicetak bakal di laminating. Jadi, fotonya nggak bakal hancur sampai tujuh turunan. Awet banget yah! Tuh khan…penasaran khan? kalau lagi ada duit, datang aja kesini. Kali aja ada foto kamu nampang di slide-slide nya. Makin terkenal deh.. heheee.. hehe.. (shahid WMD)

Comments

Paling Banyak Dibaca