Skip to main content

Abdi Muhammad, Ketua OSIS SMAN 7 yang Baru

Abdi Muhammad, Ketua OSIS SMAN 7 yang Baru Sabtu ( 22/11) lalu, Abdi Muhammad, Ketua OSIS SMAN 7 Pekanbaru periode 2008/2009 resmi dilantik Kepala sekolah SMAN 7 Pekanbaru, Drs Putra Indra.
Hari bersejarah yang berlangsung di lapangan SMAN 7 Pekanbaru itu terasa sangat menegangkan bagi cowok kelahiran Pekanbaru, 5 Juli 1992 ini. Mengingat, tugas berat menjadi ketua OSIS sudah di depan mata.

Kepada Xpresi, Abdi, sapaan akrabnya ini mengatakan, bahwa lepas dilantiknya menjadi ketua OSIS SMAN 7 Pekanbaru, dia berjanji akan berusaha semampunya memberikan yang terbaik untuk SMAN 7 Pekanbaru.

“Iya, insya Allah, saya dan beserta pengurus-pengurus OSIS lainnya akan melakukan yang terbaik untuk sekolah tercinta ini. Terlebih lagi, menghasilkan prestasi-prestasi akademik maupun non akademik, yang akan mengharumkan SMAN 7 Pekanbaru,” ungkap Abdi bersemangat.


Di samping itu, Kepala sekolah SMAN 7 Pekanbaru, Drs Putra Indra mengungkapkan dalam kata sambutannya, agar pengurus-pengurus OSIS yang akan menjalankan tugasnya setahun ke depan diharapkan program-program yang akan dilaksanakan lebih inovatif dan sukses dari OSIS sebelumnya. (Melda CCMD, FE unri 07)

Comments

Paling Banyak Dibaca