Skip to main content

Sanlat SMPN 5 Dibuka Kadisdikpora

SUKSES menggelar Pesantren Kilat (Sanlat) tahun lalu, kali ini, Kepala Sekolah (Kasek) SMPN 5 Pekanbaru, H Muhammad Amin SPd kembali menggelar Sanlat yang dibuka oleh Kadisdikpora Syahril Manaf.

Dalam kesempatan itu, Kadisdikpora mengatakan, dia sangat mendukung kegiatan Sanlat SMPN 5 Pekanbaru ini dan dengan diadakan Sanlat ini siswa dapat mensyukuri nikmat. Dia juga menambahkan, kegiatan ini sangat bagus untuk mengembangkan Iptek dan Imtaq bagi siswa.

Acara yang dimulai pukul 7.30 WIB sampai dengan salat zuhur ini berlangsung tiga hari berturut-turut dimulai dari tanggal 11-13 September 2008. Sanlat ini diselenggarakan di lapangan upacara SMPN 5 Pekanbaru. Acara ini turut mengundang Tentor dari Qaulan Sadiida Team yaitu Encik Irvan Marfikuila.

Untuk mendukung jalannya acara, Kasek menyediakan fasilitas tenda dan panggung. ‘’Selain dimanfaatkan untuk berteduh, tenda ini juga dimanfaaatkan untuk salat zuhur berjamaah usai acara Sanlat,’’ ujarnya ketika ditemui Xpresi di kediaman SMPN 5 Pekanbaru pekan lalu.(Mela CCMD)

Comments

Paling Banyak Dibaca