Skip to main content

Persiapan Ujian Mid Semester SMA Al-Hunda

CEMAS...kata-kata inilah yang sering di ucapkan dalam menghadapi pertempuran dan perjuangan siswa-siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) Al-Huda Pekanbaru yang akan diadakan tanggal 15 September yang bertepatan dengan bulan suci Ramadan tahun 1429 H.

Serangkaian persiapan sudah dilakukan dengan mengikuti berbagai les di sekolah, karena UAN sekarang tidak seperti tahun-tahun yang lalu.

‘’Jadi, kami siswa SMA Al-Huda diharuskan belajar tambahan di sekolah dan kami tidak banyak lagi berbuang waktu untuk bermain-main, semua kegiatan sudah ditempuh guna menghadapi mid semester tersebut dan diharapkan mencapai nilai yang memuaskan,’’ ucap Yuni siswa X1 IPS.
Walaupun saat ini siswa mengikuti kegiatan belajar, dengan berjuang melawan rasa haus yang sangat dahaga. ‘’Tapi kami selalu gembira dan penuh semangat.

Asyik juga, hingga tidak terasa lapar dan haus karena diselingi canda-tawa disaat jam istirahat,’’ ujarnya. Siswa kelas X1 yang sedang berjuang samgat optimis dapat melalui perjuangan tersebut dengan hasil yang memuaskan, sudah semestinya usaha yang gigih akan membuahkan hasil yang menggembirakan dengan sangat memuaskan. ‘’Insya Allah kami semua dapat mengerjakan soal-soal yang diberikan oleh majelis guru kepada kami semua Amin,’’ paparnya.(Gita-CCMD)

Comments

Paling Banyak Dibaca