Skip to main content

OSIS se-Pekanbaru Adakan Buka Bersama

DI saat-saat sedang sibuknya menjalani aktivitas puasa selama Ramadan, namun harus tetap menjalankan kewajiban setiap umat muslim untuk membina tali silaturrahmi. Hal itulah yang dilakukan oleh para pelajar yang tergabung dalam Organisasi OSIS yakni menggelar buka bersama antar OSIS se-Pekanbaru. Baru pertama kali ini diadakan yakni Rabu (17/9) di Rumah Makan Sate Solo Pelajar.

Buka bersama ini diikuti oleh 100 pelajar yang merupakan utusan OSIS dari 14 sekolah yang ada di Pekanbaru, ditambah seorang lagi dari SMAN 2 Kampar Kiri.

Ardago Lengga, mantan Ketua OSIS SMAN 4 Pekanbaru, selaku Ketua Koordinator kegiatan mengatakan bahwa bubar ini diadakan untuk menjalin silaturrahmi, untuk saling mengenal anggota OSIS dari sekolah-sekolah yang ada di Pekanbaru. Acara yang didahului dengan tawa canda, dan perkenalan disaat-saat menunggu buka ini berlangsung hangat.

Para Ketua OSIS periode tahun lalu yang mempelopori acara ini juga membawa adik-adik penerus OSIS guna mempermudah menjalin kerja sama dengan OSIS antar sekolah.

‘’Alhamdulillah, semua berjalan lancar. hanya saja awalnya kami terkendala dengan pengumpulan dana serta persiapan yang memerlukan waktu tiga pekan. (Bian-ccmd)

Comments

Paling Banyak Dibaca