Skip to main content

Hari Ini, Lomba Karaoke Islam Digelar

DIPASTIKAN ada 50 peserta yang siap bersaing dalam lomba karaoke lagu-lagu Pop Islami. Karena hingga Sabtu (6/9) pendaftaran resmi ditutup, total peserta baik laki-laki maupun perempuan berjumlah 50 orang.

Asisten Menejer Operasional Plaza Citra, Azis Manik kepada Riau Pos akhir pekan lalu mengatakan, peserta karaoke lagu-lagu rohani Islam ini diadakan untuk pertama sekali. Karena biasanya Plaza Citra menggelar karaoke lagu-lagu pop, lagu-lagu mandarin dan lain-lain.

‘’Lomba karaoke lagu-lagu rohani Islam baru kali ini kita gelar. Kita ingin pengunjung bisa menikmatinya sekaligus berbelanja,’’ ujar Azis.

Lomba karaoke lagu-lagu rohani Islam ini, Plaza Citra menggandeng Honda dan Telkomsel. Karena itu, hadiah yang diberikan kepada pemenang cukup spektakuler, jutaan rupiah. Bahkan untuk pemenang pertama selain mendapatkan hadiah berupa uang tunai juga akan mendapatkan handphone yang nilainya di atas Rp1,5 juta.

Agar lomba karaoke ini benar-benar berjalan sesuai rencana, peserta diwajibkan mengenakan busana muslim. Lomba dilaksanakan Ahad (7/9) mulai pukul 11.00 WIB di lantai I Extended Plaza Citra. Adapun penilaian yang dilakukan adalah tehnik vokal, penghapalan dan penjiwaan lagu serta busana dan penampilan peserta. Peserta diwajibkan membawa sendiri CD lagu pilihannya.

‘’Keputusan juri mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Dan kita sudah mempersiapkan juri

Comments

Paling Banyak Dibaca