Skip to main content

Funtastic Ramadan di Mall Ciputra

DARI pada bengong jelang Idul Fitri ini, mendingan kunjungi Mal Ciputra Seraya Pekanbaru, karena 19 September hingga 12 Oktober 2008, Mal yang terletak di Jalan Riau ini bakal mengadakan funtastic Ramadan.

Acara ini dimulai dengan pelaksanaan buka bersama anak yatim dari panti asuhan Putra Muhammadiyah, Jumat (19/9) kemarin. Acara ini juga dimeriahkan penampilan Nasyid Laksamana dengan kehebohan rentak suara accapelanya.
Esoknya, Sabtu (20/9) acara dilanjutkan dengan demo make-up bersama Mustika Ratu dan suguhan hidangan lezat dari fresh drink ala Baskin Robbins.

Nggak hanya itu, hari ini Ahad (21/9) Mal Ciputra Seraya featuring Kalbe Nutritionals akan mengadakan demo masak dan talkshow khusus bagi penderita diabetes. Nggak usah takut, yang bukan penderita diabetes juga boleh gabung, ikut meramaikan acara ini kok,’’ ungkap cewek gaul, Public Relationnya Mal Ciputra, Reina Cutes.

Acara ini juga bakal dimeriahkan oleh penampilan Nasyid yang telah disiapkan oleh Panita Penyelenggara. Tanggal 27 September 2008, Mal Elite ini juga bakal mengadakan iven Akustik Ramadan bareng band-band Indie Pekanbaru. ‘’Pokoknya kami bakal siapin acara seru deh, saat menunggu buka puasa yang dihiasi dengan indahnya senja Ramadan nan merona indah itu,’’ ungkap Reina sok puitis.

Esoknya, 28 September 2008 ada talkshow khusus membahas mudik asyik dan Measure u’r stress bersama Kalbe Nutritionals.

Dan yang paling asyik nih, 11 Oktober 2008, Mal Ciputra akan mengadakan pengundian ‘’Funtastic Shoprize Periode 2'’ dengan hadiah utama satu unit sepeda motor Honda dan yang pastinya Gren Apple dan Galaxy Indie Band Pekanbaru juga ikut memeriahkan acara asyik ini.

Dan kegiatan ini bakal ditutup dengan lomba mewarnai anak-anak yang di ikuti oleh TK dan SD se-Pekanbaru. ‘’Tuh, makanya dari pada dirumah nungguin buka puasa, mendingan kamu datang deh, ke Mal Ciputra Seraya Pekanbaru.

Karena, apa yang kamu inginkan bakal kamu dapatkan disini. Nggak percaya? datang aja dulu, kami tunggu yah!,’’ tutup Reina dengan senyum manisnya saat ngobrol bareng Xpresi di acara pembukaan Funtastic Ramadan, Jumat (19/9) kemarin.(Shahid WMD)

Comments

Paling Banyak Dibaca