Skip to main content

Super Glad Meriahkan AKS SMA Muhammadiyah

Grup band ibu kota, Super Glad yang beken dengan single hitsnya ‘Satukan Cinta Kita’ mampu menyedot perhatian dari ratusan siswa di kompleks pendidikan Muhammadiyah Jalan Ahmad Dahlan Pekanbaru.
Para pelajar bukan saja SMA, namun juga SMK dan SMP Muhammadiyah tampak memenuhi halaman sekolah swasta terbesar di Pekanbaru ini yang dilaksanakan, Jumat (15/8) siang. Gelaran yang menampilkan sejumlah kreasi pelajar ini juga semakin meriah dengan kehadiran dua orang host yang juga bintang sinetron remaja, Andika Pratama serta Larasati.
Meskipun suhu udara panas terik, namun, semangat para artis ibu kota yang hadir pada acara itu tak kendur. Buktinya, begitu mendapat apresiasi dari pelajar sekolah yang terletak di Jalan KH Ahmad Dahlan itu, personil Super Glad semakin bersemangat membawakan lagunya.
Selain penampilan artis ibu kota, acara ajang kreativitas siswa ini juga ikut dimeriahkan dengan penampilan beberapa aksi siswa, diantaranya adalah, pencak silat Tapak Suci, Fashion Show, band termasuk pembuatan graviti dan pameran majalah dinding.

‘’Kita berharap kegiatan ini bisa memberikan nilai tambah bagi siswa dalam mengembangkan bakat dan kemampuan mereka. Bukan saja dalam bidang seni, namun, dalam banyak aspek,’’ ungkap Kepala SMA Muhammadiyah, Drs Saadanur MM disela-sela acara yang di sponsori oleh Telkomsel ini.
Saadanur juga berharap, acara-acara seperti ini bisa sering dilaksanakan guna lebih memberikan kesempatan kepada siswa untuk unjuk kemampuan.
Kemeriahan acara ini juga semakin meriah karena, ternyata, bukan saja pelajar dari SMA Muhammadiyah saja yang meramaikan acara. Ratusan siswa lainnya yang berasal dari SMK dan SMP Muhammadiyah ikut ambil bagian memberikan apresiasi atas penampilan teman-temanya di SMA maupun artis ibu kota yang ahadir pada kesempatan itu. (bud

Comments

Paling Banyak Dibaca