Skip to main content

Seks Bebas?Nggak Banget Dech..!

Duwh.. jangan sampai deh, kita terjerat ama yang nama nya free sex alias seks bebas. Selain, resikonya ngeri banget, pengaruhnya bagi kita dan orang lain sangat buruk sekali. Apalagi ama orang tua, yang sudah susah payah membesarkan kita, dengan segala titik peluh dan perjuangannya. Lha, kalau dia tau kita udah sudah rusak? hayo? kebayang nggak gimana hancur dan kecewanya perasaan orang tua. Nah, informasi tersebut bisa sobat dapetin di Deteksi kali ini.

Nah,daripada kasak-kusuk mikirin free sex, mendingan kita ikutin jejak teman-teman kita yang ada di SMAN Plus Pekanbaru. Namanya Rizqi, Muhrillahia, Adinata, Arief, Rahmad dan Sarah, baru-baru ini mereka berhasil meraih medali di Olimpiade Sains Nasional (OSN) ke-7 di Makasar. Tuh, gimana nggak bangga orangtua dapetin anak seperti mereka.

Maka nya, daripada ngikutin pergaulan seks bebas yang nggak jelas itu, mendingan kita ukir prestasi di usia remaja ini. Setuju nggak tuh?! Harus setuju dong! Pokoknya, seks bebas? nggak banget deh! Met berkarya dan SALAM

Comments

Paling Banyak Dibaca