Skip to main content

Open House Rohis SMAN 7 Pekanbaru

ROHANI Islam ( Rohis) Sekolah Menengah Atas (SMA) Negri 7 Pekanbaru, Kamis(26/7) menggelar open house.Kegiatan berlangsung di Mushalla SMAN 7 Pekanbaru dan diikuti oleh 100 peserta siswa SMAN 7 Pekanbaru.

Acara dimulai pukul 10.30 WIB sampai dengan pukul 12.30 WIB dihadiri guru-guru pengajar dan Kepala Sekolah (Kasek) SMAN 7 Pekanbaru, Drs H Indra Putra. Dalam kesempatan itu, Kasek mengatakan, dia sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan Rohis SMAN 7 Pekanbaru ini.

Dia juga menambahkan, kegiatan ini sangat bagus dan perlu dikembangkan serta dipertahankan oleh rohis SMAN 7 Pekanbaru. Sebagai sekolah berbudi pekerti tentunya. Semoga dengan adanya rohis ini, mampu melahirkan siswa dan siswi yang berintelektual dan beragama. Sehingga tercipta intelektual yang berkepribadian baik dan dapat menjunjung tinggi akhlakul karimah.

Selain kata sambutan dari Kasek SMAN 7 Pekanbaru, open house Rohis SMAN 7 (Rossev), dilanjutkan dengan memperkenalkan profil-profil Rossev kepada para peserta yang menghadiri open house tersebut.

Rossev yang diketuai oleh Rully Prasetyo dengan Penanggunjawab, Merico Surya, menjelaskan bahwa dalam kegiatan rohis ini, tidak sepenuhnya hanya kegiatan mengaji saja, tetapi banyak kegiatan hiburan menarik dan positif.

‘’Iya, kebanyakan para siswa ini, mendengar nama rohis saja, sudah takut dan tidak berani masuk menjadi anggota rohis. Pasti kegiatannya mengaji di mushalla saja. Sebenarnya itu tidak benar, banyak kok kegiatan hiburan menarik yang akan diadakan oleh Rossev. Dan tentunya kegiatan yang positif juga. Seperti kegiatan kreasi antar kelas( Creakes), rujak party, dan outbound,’’Ungkap Merico Surya.( Melda CCmd)

Comments

  1. aslmkm,salam kenal untk rohis sma 7. ane dr rohis sma 92 jakrt. ane cholis...

    ReplyDelete

Post a Comment

Paling Banyak Dibaca